windows xp with SATA driver included 2012 (work 100%)

 MELONILA--WAAAAAAAH   GILA GILA GILA...Pas sang kekasih minta tolong aku suruh install windows Xp di leptopnya yang notabene HP Pavilion dm1 4000au. Susahnya masyarakaaattt, sampe sampe ngabisin 6 keping cd-R, 3 keping DVD-R, 7 kali download windows XP yang berbeda versi dan tipe, udah coba slipstream drier SATA pake Nlite 3 kali  masih tetep ga jadi juga.... :@
Akhirnya, di keping CD-R yang teakhir (cd ke-8) dan di download-an terakhir (download yang ke 8) jadi juga itu OS nempel di notebook kekasih hati. Waaah malah curhat yah...hiihi :p

Ternyata problemnya ada di hardisk bawaan, ga support sama IDE, dan windows yang di download sebelum sebelumnya juga ternyata ada yang kurang driver SATAnya, ada yang ga cocok driver SATAnya dan ternyata pemirsa, aku download yang versi lama..huhuhu tahun 2010an gituu..

Nahh buat yang ngalamin kejadian kaya aku di atas, jangan bingung yah...langsung aja monggoh download OS-nya di link di bawah,,,tenang, MEDIAFIRE kok :D
Cukup aku saja yang ngalamin pusing pusing gini, kalian ga usah repot repot lagi nyari OS OS yang lain. Monggoh disedoot mang :D

password: bent0811

5 komentar:

  1. Bukannya disetting dibios dulu yaa hddnya pake IDE/ACHI?

    BalasHapus
  2. file driver sata-nya bisa dibagikan nggak mas.....
    lagi butuh nih....

    BalasHapus
  3. engga perlu kok, ane udah coba tanpa setting apapun dan 100% jalan

    :D

    BalasHapus
  4. filenya sudah kehapus gan...
    bisa re-upload lagi gak??

    btw, nyari driver XP nya dmn kalo boleh tau??

    BalasHapus
  5. Bisa diupload lagi nggak? Filenya kehapus tuh... Thx

    BalasHapus